oleh

Satresnarkoba Pesawaran Amankan 7 Orang Pengguna Narkoba Dalam Sehari

Pesawaran (Netizenku): Kinerja Satresnarkoba bersama Perwira Bag Sumda Polres Pesawaran perlu diacungi jempol. Pasalnya, dalam waktu satu hari bersamaan pada Senin (26/3), berhasil mengamankan 7 orang pelaku pengguna maupun pengedar narkoba jenis sabu.

Bahkan dari ke 7 pelaku tersebut salah satunya yang diketahui bernama Nurhansyah (28), warga selagai 15 A Metro Timur kota Metro adalah merupakan mantan anggota TNI.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Pesawaran AKP Faturakhman, dalam rilisnya Selasa (27/3), penangkapan ke 7 pelaku pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu ini dilakukan di desa yang sama yakni Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga  KPUD Pesawaran Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

\”Ke 7 pelaku ini berhasil kita amankan di tempat yang berbeda namun masih dalam satu desa yang sama yakni Desa Kejadian, Tegineneng dan dalam penangkapan tersebut ada salah satu dari mereka adalah merupakan mantan anggota TNI yang diketahui bernama Nurhansyah warga Metro,\” katanya.

Dijelaskan dia, untuk ke 6 pelaku lainnya yang saat ini juga sudah diamankan pihak Polres Pesawaran adalah Basrin (30) warga Desa Kejadian Tegineneng dengan barang bukti yang berhasil disita yakni 12 bungkus plastik klip bening berisikan serbuk kristal yang diduga sabu serta 1 unit Hp.

Baca Juga  Selamatkan Anaknya, Bripka Heri Susilo Tenggelam Terseret Arus

Sedangkan atas nama Agil ( 28) warga Desa Notoharjo Kecamatan Trimurjo Lampung tengah, Wilu (40 ) warga Desa Rulung  Raya Kecamatan Natar lampung Selatan dan Fauzi (38) Warga Desa Kejadian Tegineneng, serta Suhermansyah (35 ) warga Desa Penengahan Terbanggi Besar Lampung Tengah dan Juanda (42) warga Desa Bandar Jaya Timur Terbanggi Besar Lampung tengah, hanya didapati dengan barang bukti seperangkat alat hisap sabu berikut pirek sisa pakai sabu sabu.

Baca Juga  Gelar Acara di Luar Pesawaran, Bawaslu Diprotes

\”Ke 7 tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di satresnarkoba polres pesawaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut,\” ungkapnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *