oleh

Sah, 50 Anggota DPRD Bandarlampung Dilantik

Bandarlampung (Netizenku.com): Sebanyak 50 Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Kota Bandarlampung periode 2019-2024 telah sah dilantik.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Walikota Bandarlampung, Herman HN, di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Senin (19/8).

Pada 50 anggota DPRD Kota Bandarlampung yang dikukuhkan tersebut, 30 orang merupakan wajah baru. Sedangkan Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi, kembali menjabat menjadi ketua sementara didampingi oleh Aderly Imelia Sari sebagai Wakil Ketua DPRD sementara.

Baca Juga  DLH Ditantang DPRD Perlihatkan Hasil Uji Lab Dugaan Pencemaran Limbah Belleza

Akan tetapi, terdapat 3 anggota DPRD yang tidak menghadiri pelantikan. Ketiganya dikabarkan tengah melaksanakan ibadah haji yakni, Irpan Setiawan, Abdul Malik, dan Abdul Salim.

Sementara, dalam amanatnya, Wiyadi mengajak kepada seluruh anggota untuk saling lebur dalam fokus berkerja sama memperjuangkan rakyat yang telah memberi kepercayaan.

“Jangan lupakan rakyat yang telah memberikan suaranya, rakyat telah menitipkannya kepada kita. Jangan sia-siakan. Mari mulai bekeja, jadikanlah untuk penempaan diri, jangan ingkari. Tinggalkan ego kelompik kita,”tuturnya. (Adi)

Baca Juga  Pasien Corona 02 Lampung Meninggal Dunia

Komentar