oleh

Ruang Terbuka Hijau PKOR telah Diresmikan

Bandarlampung (Netizenku): Sarana dan prasana ruang terbuka hijau (RTH) di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, telah diresmikan. Peresmian dilakukan setelah PKOR direnovasi dan direvitalisasi selama tahun 2017.

Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo yang hadir secara langsung untuk meresmikan RTH PKOR mengatakan, pusat kegiatan olahraga dan budaya merupakan area publik serbaguna yang dibangun oleh Gubernur Pujono Pranyoto pada tahun 1986, untuk kegiatan olahraga dan budaya, fungsinya diperluas sebagai sarana dan fasilitas sosial masyarakat.

Baca Juga  Memasuki Penghujan, Hati-hati Nyawa Hilang karena Pohon Tumbang

\”Sebelumnya ini kan untuk olahraga, namun diperluas fungsinya. Saat ini setelah kita revitalisasi fungsinya semakin bertambah. Nantinya PKOR ini bisa digunakan oleh semua kalangan. Untuk anak muda banyak fasilitas, dan untuk budaya serta area sosial juga bisa. Saya harapkan juga dengan baiknya fasilitas olahraga bisa meningkatkan prestasi olahraga,\” ujar Ridho, usai menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian, Sabtu (10/2).

Baca Juga  Indonesia Kembali Diguncang Gempa, Kali Ini Yogyakarta 5,8 SR
\"\"

Gubernur Ridho, juga menyempatkan diri untuk mencoba salah satu sarana baru di PKOR, yaitu lapangan softball. Ia berpesan, melalui pembangunan lapangan softball yang baru, prestasi olahraga Lampung khususnya pada cabang softball terus dipertahankan. \” Saya berpesan tolong dijaga dan dirawat lapangan ini. Dengan lapangan ini prestasi harus lebih baik. Pertahankan prestasi softball Lampung yang sudah legendaris ini. Jangan ada rumus kalah, kita harus menang dalam setiap penampilan,” ujar Gubernur.

Baca Juga  Serba Hitam, Warga Eks Pasar Griya Paksa Pemkot Tanggung Jawab
\"\"

Selain melakukan peresmian area PKOR, gubernur juga mengadakan kegiatan jalan sehat, fun bike, serta peninjaun seluruh fasilitas yang direnovasi seperti embung, skate park, lapangan softball, dan juga membagikan doorprize kepada masyarakat. (Aby).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *