oleh

Rayakan Paskah Bersama Masyarakat Pesawaran, Dendi Imbau Jaga Kerukunan

Pesawaran (Netizenku): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona didampingi ketua DPRD M Nasir ikut merayakan hari Paskah Bersama Paguyuban Umat Katolik se-Kabupaten Pesawaran di Gedung Ngandan Gawi, Sukaraja, Gedongtataan, Sabtu (7/4).

Hal ini merupakan bentuk silaturahmi pihak pemkab Pesawaran kepada seluruh umat katolik di Bumi Andan Jejama. \”Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan turut berbahagia atas dilaksanakannya peringatan Paskah Bersama pada tahun ini. Semoga melalui perayaan ini, akan semakin meneguhkan silaturahmi antara seluruh umat Kristiani Kabupaten Pesawaran untuk bersama-sama memperingati kebangkitan dan kebesaran kasih-Nya ke penjuru dunia, khususnya di Kabupaten Pesawaran,\” ucap Dendi, dalam sambutannya.

Baca Juga  PDP Covid-19 Pesawaran Meninggal di RSAM

Dikatakan Dendi, perayaan Paskah ini merupakan upaya umat Kristiani untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu merajut kerukuran antar umat, warga masyarakat dan Pemerintah. Hal ini juga merupakan kekayaan dan modal dasar yang sangat penting demi kesinambungan pembangunan Kabupaten Pesawaran.

\”Oleh karena itu, pembinaan kerohanian harus tetap dijaga dan dipelihara secara berimbang sehingga dapat meningkatkan wujud kehidupan sebagai orang beriman. Kita wajib bersyukur, bahwa masyarakat Kabupaten Pesawaran yang majemuk terdiri dari berbagai suku, agama, adat istiadat yang berbeda, namun kita dapat hidup berdampingan dengan keyakinan dan cara pandang yang berbeda, dengan aman dan damai,\” kata Dendi.

Baca Juga  Nanda Indira: Lomba Desa Tingkat Nasional Butuh Dukungan Maksimal

Mudah-mudahan, kata Dendi, dengan momen seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi untuk menyamakan visi-misi pemerintah dan masyarakat, dalam menjaga Tri-kerukunan.

\”Tidak ada sekalipun riak-riak kecil yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat kita. Kita mesti sama-sama saling menjaga jangan sampai ada aliran yang baru saling hujat tolong hargai dan hormat kalo ada aliran atau agama lain,\” imbaunya. (Soheh)

Baca Juga  Dendi Tekankan Betapa Pentingnya Gotong Royong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *