oleh

PT KAI Divre IV Sediakan Fasilitas Bermain Anak di Stasiun Tanjungkarang

Bandarlampung (Netizenku.com): PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang terus melakukan perbaikan, salah satunya penambahan sarana bermain anak di ruang tunggu stasiun Tanjungkarang Bandarlampung.

“Kami siapkan sarana bermain anak, ini semua untuk menambah kepuasan dan peningkatan sarana fasilitas yaang diberikan PT KAI terhadap penumpang,” kata Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo.

Baca Juga  Kesulitan Air Bersih, Warga Bisa Hubungi BPBD

Menurutnya, penambahan sarana dan fasilitas ini, bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada calon penumpang, khususnya yang membawa anak-anak.

Fasilitas anak-anak yang diberikan ini, agar saat menunggu tidak terlalu bosan dan bisa menambah edukasi bagi mereka, seperti agar mudah bergaul dan lainnya.

“Ini kami sediakan untuk penumpang yang membawa anak-anak, semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya

Baca Juga  PLN Salurkan Bantuan untuk 75.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Sapto menjelaskan, fasilitas yang disediakan tersebut harus dijaga dengan baik, dan jangan dirusak, bila rusak maka yang dirugikan yaitu para penumpang sendiri.

“Saya imbau jangan dirusak, tetapi dijaga. Bila ada kerusakan maka yang rugi kita-kita sendiri. Anak-anak kita tidak bisa lagi bermain di fasilitas yang disediakan,” ungkapnya. (Leni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *