BERBAGI
Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

Lampung (Netizenku.com): Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengungkapkan jika sistem yang ada saat ini, membuat bangsa Indonesia menjadi gagal

Hal itu dijelaskannya di hadapan para pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Assodiqiah, Sawah Besar, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/10/2018) siang.

“Kenapa saya masih mau maju di politik, karena saya melihat sistem yang berjalan sekarang adalah sistem yang sama sekali tidak bisa membawa kesejahteraan dan kemakmuran Bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Dia berbicara di hadapan para pengurus ponpes itu di ruangan tertutup. Namun media bisa mendengarnya lewat speaker aktif. Setelah sambutan, speaker tersebut dimatikan.

“Sistem yang keliru dan salah. Bukan sistem yang dibangun oleh pendiri bangsa,” ujar Prabowo.

Intinya, lanjut dia, sistem sekarang ini hanya bisa berakibat kepada bangsa Indonesia gagal.

“Saya berani katakan itu, sudah saya katakan berkali-kali. Tidak mungkin Indonesia bisa kuat dan sejahtera. Inti kesalahan sistem ini membuat kekayaan kita mengalir keluar,” urai Prabowo.

Dia hadir didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Bibit Waluyo.

Prabowo menjelaskan bahwa kehadirannya ini sebagai bagian dari silaturahmi, yang dilakukannya dari Jawa Timur beberapa waktu lalu.

“Dalam rangka kulonuwun. Bangsa kita bangsa timur, kalau mau masuk daerah kita adatnya datang ke sesepuh dan tokoh-tokoh. Kami sudah kunjungi dari ujung Banyuwangi, susuri pelan-pelan di Jateng dari Rembang Lasem, Demak, Pekalongan, Tegal. Tadi pagi di Kaliwungu Kendal,” jelas Prabowo. (dtc/lan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here