oleh

Polwan Jelema Ghamik Polres Pesawaran Bantu Penyandang Disabilitas

Pesawaran (Netizenku.com): Polisi Wanita (Polwan) Jelema Ghamik Polres Pesawaran kembali menyisihkan sebagian rezekinya, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada dua orang penyandang disabilitas di Dusun Sido Asri Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Adapun dua orang yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Talita 5 tahun Anak pertama dari pasangan Ratna dan Wahyu yang hidup disebuah kontrakan di Dusun Sido Asri Desa Bernung bersama neneknya Poniyem (65). Serta Nurhadi 12 tahun anak ke dua dari pasangan Nurmala dan Ali.

Baca Juga  Meski Covid-19 Bapenda Pesawaran Optimis Capai Target PBB

PS Kasubag Humas Polres Pesawaran Bripka Neneng Epit mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengutarakan kegiatan, bakti sosial ini dilakukan guna membantu warga kurang mampu dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-90.

\”Apa yang kita lakukan ini merupakan Program Polwan Jelema Ghamik Polres Pesawaran. Untuk membantu warga yang kurang mampu diwilayah hukum Polres Pesawaran .Dan hari ini kita kebetulan dengan momen hari ibu yang ke 90 kita memberikan bantuan berupa sembako kepada orang tua dari Talita dan Nurhadi , mudah-mudahan dengan bantuanb ini bisa sedikit membantu kebutuhan mereka,\” katanya, Kamis (20/12).

Baca Juga  DPRD Pesawaran Dukung Penutupan Pulau Tegal Mas

Bentuk bantuan yang dilakukan Polwan Jelema Khamik ini bukan hanya pemberian sembako kepada penderita disabilitas saja melainkan juga pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara geratis kepada warga kurang mampu dan orang jompo \”Bantuan yang kita berikan ini bukan untuk penderita cacat saja bisa untuk orang kurang mampu dan lansia. Jadi ini memang program yang rutin kita lakukan setiap minggunya,\” ungkapnya. (soheh).

Baca Juga  Tanggul Penangkis Air Rusak Dihantam Banjir

Komentar