oleh

Polres Tanggamus Lombakan Poskamling Terbaik

Tanggamus (Netizenku.com): Tiga Tim Polres Tanggamus melakukan penilaian Pos Kemananan Lingkungan (Poskamling) yang ada di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu, Rabu (6/6) malam hingga Kamis (7/6) dinihari.

Kapolres Tanggamus, AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si mengatakan bahwa penilaian Poskamling dilaksanakan dalam rangka lomba Poskamling menyambut Hari Bhayangkara ke-72.

\”Penilian Rayon A dipimpin Wakapolres Kompol M.Budhi Setyadi dalam Rayon A. Kabag Ren Kompol Misbahudin memimpin wilayah Rayon B dan Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. SIK melakukan pengecekan dalam Rayon C,\” ungkap AKBP I Made Rasma, Kamis (7/6) siang.

Baca Juga  Unggul Versi Quick Count Rakata, Dewi Ajak Masyarakat Tanggamus Bersatu

Sambungnya, penilaian Pos Kamling dilaksanakan terhadap 1 Poskamling di masing-masing Polsek Jajaran Polres Tanggamus. Adapun kriteria penilaian terdiri meliputi 4 kriteria pengorganisiasian yaitu ada tidaknya struktur organisasi, daftar nama Poskamling, Bhabinkamtibmas/LPM, jadwal tugas.

\”Selain itu terdapat kriteria khusus meliputi Poskamling dan perlengkapannya, Bentuk Pos Kamling, Perlengkapan/sarana atau barang inventaris, Perlengkapan perorangan, Kemampuan Petugas dan Penjagaan malam hari,\” jelas AKBP I Made Rasma.

Baca Juga  Polres Tanggamus Gelar FGD Pemilu

Ditambahkan Kapolres, untuk peraih penilaian akan diambil terbaik 1 dari rayon A, B dan C. Nantinya akan dilombakan kembali guna mendapatkan juara pertama. \”Juara pertama Polres Tanggamus yang akan dilombakan kembali di Polda Lampung,\” tandasnya. (Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *