oleh

Polres Tanggamus Lombakan Poskamling Terbaik

Tanggamus (Netizenku.com): Tiga Tim Polres Tanggamus melakukan penilaian Pos Kemananan Lingkungan (Poskamling) yang ada di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu, Rabu (6/6) malam hingga Kamis (7/6) dinihari.

Kapolres Tanggamus, AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si mengatakan bahwa penilaian Poskamling dilaksanakan dalam rangka lomba Poskamling menyambut Hari Bhayangkara ke-72.

\”Penilian Rayon A dipimpin Wakapolres Kompol M.Budhi Setyadi dalam Rayon A. Kabag Ren Kompol Misbahudin memimpin wilayah Rayon B dan Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. SIK melakukan pengecekan dalam Rayon C,\” ungkap AKBP I Made Rasma, Kamis (7/6) siang.

Baca Juga  Dewi Handajani Terima Penghargaan MKK BKKBN Nasional

Sambungnya, penilaian Pos Kamling dilaksanakan terhadap 1 Poskamling di masing-masing Polsek Jajaran Polres Tanggamus. Adapun kriteria penilaian terdiri meliputi 4 kriteria pengorganisiasian yaitu ada tidaknya struktur organisasi, daftar nama Poskamling, Bhabinkamtibmas/LPM, jadwal tugas.

\”Selain itu terdapat kriteria khusus meliputi Poskamling dan perlengkapannya, Bentuk Pos Kamling, Perlengkapan/sarana atau barang inventaris, Perlengkapan perorangan, Kemampuan Petugas dan Penjagaan malam hari,\” jelas AKBP I Made Rasma.

Baca Juga  Pekon di Tanggamus Belum Serahkan APBDes

Ditambahkan Kapolres, untuk peraih penilaian akan diambil terbaik 1 dari rayon A, B dan C. Nantinya akan dilombakan kembali guna mendapatkan juara pertama. \”Juara pertama Polres Tanggamus yang akan dilombakan kembali di Polda Lampung,\” tandasnya. (Rapik)

Komentar