BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Hari pertama diberlakukannya Ops Keselamatan Krakatau 2020, Satuan lalu lintas Polres Pringsewu langsung melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ops Keselamatan yang biasanya diisi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Seperti hari ini Senin (6/4), personel lalu lintas Polres Pringsewu di bawah Pimpinan Kasat Lantas, Iptu Martoyo, SIP, melaksanakan kegiatan pembagian masker dan leaflet serta penyemprotan cairan disinfektan di berbagai lokasi fasilitas umum.

Iptu Martoyo, mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, mengatakan pembagian masker dan leaflet dilakukan bersama keluarga besar PDI Perjuangan setempat. Dibagikan kepada masyarakat umum yang melintas di jalan lintas Barat, Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo.

‚ÄúPembagian masker bersama keluarga besar PDI Perjuangan sebanyak 500 buah, kami bagikan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan lintas Barat, Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo, di area tugu gajah Pringsewu,” ujarnya.

Sementara, untuk penyemprotan cairan disinfektan, dilakukan di beberapa tempat fasilitas publik, diantaranya perkantoran BRI Cabang Pringsewu, kantor BCA Cabang Pringsewu, Chandra super store dan KFC Pringsewu.

“Selain personel Polres Pringsewu, kami juga melibatkan TNI dari Koramil untuk turut serta dalam tugas mulia ini. Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah, sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pringsewu,” pungkasnya. (Reza/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here