oleh

Polres Pringsewu Terima Kunjungan Tim Supervisi Bidang Kehumasan Polda Lampung

Pringsewu (Netizenku.com): Polres Pringsewu menerima kunjungan tim asistensi dan supervisi bidang kehumasan dari bidang humas Polda Lampung, Rabu (14/9).

Kedatangan tim supervisi yang dipimpin Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar disambut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Wakapolres Kompol Doni Dunggio dan Ps Kasubsi PIDM Aipda Suhud.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan, secara umum pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Pringsewu sudah berjalan dengan baik meskipun masih banyak keterbatasan baik personel maupun sarana prasarana.

Baca Juga  Operasi Keselamatan Krakatau 2020 Polres Pringsewu Bagikan 500 Masker

Dengan hadirnya tim supervisi, Rio berharap adanya saran masukan sehingga kinerja fungsi kehumasan di Polres Pringsewu akan lebih baik lagi.

“Saya ucapakan selamat datang kepada tim supervisi, mohon saran dan masukan serta bimbingan agar kinerja fungsi kehumasan dapat terus meningkat,” ungkapnya

Ketua tim supervisi, AKBP Agustin Anjar mengatakan, asistensi dan supervisi penting dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan dan pembinaan personel terutama bidang kehumasan.

Baca Juga  Fauzi, Serahkan Bantuan dan Bagikan Masker

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personel humas di tingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita di bidang kehumasan,” jelasnya.

AKBP Anjar menambahkan, meskipun banyak keterbatasan, secara umum pelaksanaan tugas kehumasan Polres Pringsewu telah berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan tugas humas Pringsewu selama ini sudah berjalan dengan baik, untuk itu kami ucapkan terimakasih dan harapannya terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Baca Juga  HUT Ke-40, RAPI Wilayah XII Pringsewu Terima Penghargaan

Pada kesempatan tersebut tim supervisi Polda Lampung melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk yang telah dan akan dilaksanakan oleh fungsi kehumasan Polres Pringsewu. (Rz/Leni)