oleh

Polres Pesawaran Terjunkan Seluruh Anggota Amankan Paskah

Pesawaran (Netizenku): Perayaan hari Paskah di Pesawaran berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi, mengatakan, untuk memberikan rasa nyaman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Jumat Agung di seluruh Gereja yang ada, pihaknya menerjunkan seluruh anggota baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek yang ada.

\”Kita (Polres Pesawaran dan jajaran) telah melakukan pengamanan Ibadah Paskah (Jumat Agung) pada Jumat (30/3),\” kata Kapolres Pesawaran dalam rilisnya, Sabtu (31/3).

Baca Juga  Sepi Anggota Dewan, Paripurna KUAPPAS Tetap Berlangsung

Dijelaskannya, dalam melakukan pengamanan tersebut, pihaknya dibantu dari 3 Polsek yang ada yakni Polsek Gedong Tataan, Polsek Tegineneng dan Polsek Padang Cermin. \”Selain anggota yang ada di Polres, kita juga melakukan pengamanan tersebut dengan melibatkan seluruh anggota di polsek yang ada,\” jelasnya.

\”Selain melakukan pengàmanan di masing-masing gereja, kita juga melakukan sosialiasi tentang bahaya narkoba, perpecahan antar umat beragama dan berita hoax melalui kegiatan sholat Jum\’at dengan khotib Bripka Fahrizal Juarsyah, Panit 1 intelkam Polsek Gedong Tataan di Masjid Baiturrohman Dusun 3, Desa Karang Anyar, Gedongtataan,\” tambahnya. (Soheh)

Baca Juga  Polres Pesawaran Gelar Simulasi Pemulasaran Jenazah Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *