oleh

Polres Pesawaran Selenggarakan Operasi Cempaka Krakatau 2019

Pesawaran (Netizenku.com): Jajaran Kepolisian Polres Pesawaran beserta instansi terkait dan unsur Kamtibmas lainnya menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi Cempaka Krakatau 2019, sasarannya selain akan melakukan penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi juga akan mengamankan debt colector yang mengunakan jasa preman serta kejahatan lainnya.

Baca Juga  Dugaan Pencemaran Pabrik Minyak Pala, Dewan Ikut Turun Tangan

Dalam arahannya Wakapolres Pesawaran, Kompol Handak Prakasa Qalbi mengatakan Operasi Cempaka Krakatau 2019 tersebut dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 25 November sampai dengan 8 Desember 2019.

\”Operasi ini mengedepankan giat gakkum yang didukung dengan giat preventif, giat deteksi dan giat banops dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pesawaran,\” jelasnya, Selasa (26/11).

Baca Juga  Jika Tak Dapat Dukungan Partai, Aries Pilih Hengkang dari Pencalonan

Diketahui Kegiatan Operasi Cempaka Krakatau itu, dipimpin Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi, mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, didampingi Kabag Ops AKP Yohanis dan Kasat Reskrim AKP Enrico Donald Sidauruk. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *