oleh

Polres Pesawaran Imbau Masyarakat yang Berkumpul Bubarkan Diri

Pesawaran (Netizenku.com): Polres Pesawaran mengimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang berkumpul atau berkerumun, sebaiknya segera membubarkan diri dan tetap di rumah mematuhi imbauan dari pemerintah. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran penularan Corona Virus Disease (Covid-19).

Imbauan ini diutarakan Paur Subaghumas Aipda Turono, mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Popon A. Sunggoro saat melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, dengan pemasangan pamflet dan banner maklumat Kapolri di tempat-tempat umum di komplek perkantoran Pemkab setempat, Senin (23/3).

Baca Juga  Temuan Bantuan Pangan Busuk, Dinsos akan Tindak Tegas Suplayer

Diutarakan Turono, untuk pemasangan pamflet dan banner maklumat Kapolri tersebut dilakukan pihak Polres di lokasi komplek perkantoran Pemda Pesawaran seperti Islamic Centre, tugu pengantin, lapangan Sidototo, wilayah hukum, Polsek Tegineneng, Polsek Padang Cermin dan Polsek Gedongtataan serta Polsek Kedondong

\”Kegiatan pemasangan banner dan pemasangan pamflet maklumat Kapolri ini kita bekerjasama dengan anggota Babinsa, Pol PP, Sat Sabhara dan  Sat Binmas sedangkan  untuk Polsek dipimpin langsung oleh Kapolsek masing-masing,\” ungkap Turono. (Soheh)

Baca Juga  Pesawaran Jadi Target PKL Mahasiswa Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *