oleh

Polres Pesawaran Bagikan Paket Sembako untuk Lansia Desa Bogorejo

Pesawaran (Netizenku.com): Kapolres Pesawaran, AKBP Popon A Sunggoro melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako terhadap para lansia yang berada di Desa Bogorejo Kecamatan Gedongtataan. Hal ini dilakukan masih dalam rangka memperingati HUT  Bhayangkara ke-73.

\”Apa yang kita lakukan ini masih dalam rangka memperingati HUT  Bhayangkara ke 73,\” kata Kapolres, Kamis (20/6).

Baca Juga  M Nasir Dukung Program BWI Pesawaran Berikan Wakaf Tunai

Diutarakan dia, pada peringatan HUT Bhyangkara ini pihaknya selain melakukan berbagai macam kegiatan sosial seperti sunatan masal, membersihkan sampah di pasar dan memberikan santunan berupa pemberian sembako juga melakukan bakti kesehatan berupa cek kesehatan dan juga pemberian obat serta vitamin secara gratis terhadap 100 orang lansia warga Desa Bogirejo.

\”Ini merupaka bentuk perhatian kita pihak kepolisian terhadap warga. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu kaum lansia yang ada di Desa Bogorejo,\” ucapnya.

Baca Juga  Isroni, Incumbent Calon Kades Wajib Kantongi Rekomendasi Inspektorat

Sementara, kegiatan berupa cek kesehatan dan pemberian obat serta vitamin gratis, di desa Bogorejo Gedongtataan tersebut  di pimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon A. Sunggoro dan di ikuti oleh IPDA Maredian, IPDA Nasir Serta Capek Dr Ratna M dibantu tiga anggota Bag Sumda dan Bidan Mitra. (Soheh)

Komentar