oleh

PMII Pringsewu Latih Kader

Pringsewu (Netizenku.com): Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pringsewu, menggelar pelatihan kader dasar (PKD), Kamis (14/3).

Ketua cabang PMII Pringsewu Diki menjelaskan, pelatihan kader dasar dilaksanakan ini adalah PKD yang ke-III sebagai kaderisasi formal dan tujuannya adalah untuk menciptakan kader mujahid.
“Di Pringsewu setiap angkatan tahun kaderisasi selalu mengalami peningkatan. Tentu ini juga harus diimbangi dengan kualitas kuantitas dan kualitas harus sama,” ucap Diki.

Baca Juga  Pasien P15 Covid-19 Kabupaten Pringsewu Dinyatakan Sembuh

Sementara, Ketua IKA PMII Pringsewu Sulaiman Adnan berharap kepada pengurus cabang, agar terus menggenjot kaderisasi dan meningkatkan kekompakan dan melakukan inovasi dalam kaderisasi agar apa yang menjadi tujuan dari kaderisasi bisa tercapai dan senantiasa bisa menjadi kader PMII yang bermanfaat kepada masyarakat luas.

Terpisah, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan atas nama pemerintah daerah selalu mensuport atas kegiatan kegiatan keoraganisasian di Pringsewu. Selain itu Fauzi juga memyampaikan agar terus menjalain komunikasi yang masif kepada semua kalangan.(Darma)

Baca Juga  Dua Kapolsek Duet Memasak Menu Berbuka Puasa di Dapur Umum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *