oleh

Perwakilan Putri Indonesia Asal Lampung Sambangi Pesawaran

Pesawaran (Netizenku): Putri Indonesia 2018 asal Provinsi Lampung, Shafira Bella Sukma, menyambangi rumah dinas Bupati Pesawaran guna mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan pemerintah Kabupaten Pesawaran kepadanya, Rabu (21/2).

\”Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran yang telah mensupport saya didalam mengikuti ajang pemilihan putri Indonesia Lampung 2018, yang di selenggarakan di Jakarta Convention Hall, mudah-mudahan saya menjadi yang terbaik,\” ucapnya.

Baca Juga  PTPN 7 Way Berulu Gelar Baksos Donor Darah

\"\"

Kedatangan Shafira ke Pesawaran di terima langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pesawaran, Nanda Indari Dendi.

Pada pertemuan tersebut, Nanda memberikan pesan kepada Shafira untuk terus belajar dan jangan tinggal kan sholat. “Karena dalam ajang ini, bukan hanya modal cantik tapi harus pintar, cerdas dalam menguasai bahasa seperti bahasa inggris, mandarin dan lain sebagai nya. Semoga apa yang di cita-citakan bisa tercapai dan membuat masyarakat Lampung bangga, \” ucap Nanda

Baca Juga  Operasi Patuh Krakatau Dimulai, Lengkapi Syaratnya Agar Tak Terjaring

(Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *