oleh

Peringati Bulan Muharam, Majelis Annur Santuni Anak-anak Yatim

Bandarlampung (Netizenku.com): Peringati bulan Muharam, Majelis Taklim Annur Bandarlampung kembali mengundang seratus lebih anak yatim di kota setempat, Kamis (27/8) malam.

Kegiatan Majelis Taklim yang dipimpin Habib Umur bin Mukhdor Al Hadad tersebut, diisi dengan pembacaan sholawat dan juga beberapa hiburan seperti sulap dan juga pertunjukan badut guna menghibur anak-anak yatim yang hadir.

Pimpinan Majelis Taklim Al-Habib Umar Bin Mukhdor Al-Hadad mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan selama 15 tahun.

Baca Juga  Pecahkan Rekor Muri, 1500 Pelajar Bandarlampung Warnai Flyover

Baik itu di dalam rumah dan di halaman atau jalan umum. Kegiatan ini menjadi saksi melihat pertumbuhan dari anak-anak yatim yang ada di Bandarlampung.

\”Semoga mereka yang sudah menyumbangkan hartanya, diberikan keberkahan dan dikabulkan semua hajatnya. Semua mendapatkan balasan dari Allah,\” ungkapnya.

Habib Umar berharap kegiatan malam ini dapat menjadi salah satu bukti cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan menjadi ajang silatuhrahmi dengan anak-anak yatim, yang selalu hadir setiap malam tanggal 10 bulan Muharam.

Baca Juga  Laporkan Tindak Kekerasan Perempuan dan Anak di SAPA 129 dan Kelurahan

\”Ini adalah salah satu bentuk silatuhrami, dimana kita membaca sholawat untuk junjungan nabi kita Muhammad SAW. Mudah-mudahan dengan ini bisa menjadi doa untuk menghilangkan korona di Indonesia. Dan semua yang berselisih dan bertikai semoga disatukan oleh Allah SWT,\” ungkapnya.

Dirinya juga berdoa, semoga anak-anak yatim menjadi anak-anak generasi yang dapat berbakti nusa dan bangsa, dan menjadi ulama.

Baca Juga  Pemprov Kucurkan Beasiswa untuk 40 Mahasiswa Prodi Perjalanan Pariwisata

\”Belajarlah kalian menjadi kacung untuk anak yatim, kalau mereka tidak ada, maka hancurlah bumi ini,\” tegasnya. (Josua)

Komentar