oleh

Pererat Soliditas dan Sinergitas, Polres Pesawaran Silaturahmi dengan TNI

Pesawaran (Netizenku.com): Pihak
Kepolisian Resor Pesawaran (Polres Pesawaran) bersama unsur TNI di Kabupaten Pesawaran (TNI Kompi Senapan A Yon TWEJ dan Koramil Gedong Tataan) mengadakan tatap muka dalam rangka soliditas TNI-POLRI Pesawaran dalam rangka Harkamtibmas di Aula Mapolres Pesawaran, Senin (9/4).

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi, mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang telah hadir. Hal ini dilakukan guna mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI dan POLRI di wilayah Pesawaran.

Baca Juga  Keluarganya Diberi Gelar Adat, Dendi Minta Lestarikan Budaya Lampung

\”Ke depannya, kita akan mengadakan giat Patroli sinergitas bersama TNI-POLRI untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pesawaran,\” katanya.

Dikatakannya, kekompakan tersebut akan selalu dijaga mulai dari unsur pimpinan hingga bawahan. \”Kekompakan dan soliditas ini akan terus kita jaga, mulai dari unsur pimpinan hingga unusur terendah (anggota/prajurit), jadi nantinya kita juga akan mengadakan olah raga bersama, baik yang diadakan oleh Polres Pesawaran atau yang diadakan oleh Kompi Senapan A TWEJ serta Koramil Gedong Tataan, kita juga akan laksanakan Patroli sinergitas antara Polres Pesawaran, Kompi dan Koramil,\” ungkapnya. (Soheh)

Baca Juga  Tembok Pembatas Griya Bina Mitra II Roboh, Hancurkan Rumah Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *