oleh

Penjaringan Bacalonkada Hanura Pesawaran Dibuka Pekan Ini

Pesawaran (Netizenku.com): Akhirnya DPC Partai Hanura Pesawaran melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2020-2024. Menurut Ketua DPC Partai Hanura, Supriyadi dibukanya penjaringan ini berdasarkan perintah dari DPP hasil dari Munas beberapa waktu lalu yang akan dilakukan pada tanggal 10-16 Januari di kantor DPC setempat.

\”Untuk pengambilan berkas itu akan kita buka pada 10-16 sedang untuk pengembalian berkasnya itu pada tanggal 17-22,\” kata Supriyadi, Rabu (8/1).

Baca Juga  Pasangan Bersinar Bakal Daftar ke KPU Jumat Mendatang

Kemudian, setelahnya para Balon melakukan pengambilan dan pemulangan berkas pihaknya akan melakukan verifikasi berkas yang kemudian akan diserahkan ke DPW Provinsi Lampung.

\”Pada intinya, kami mencari calon-calon pemimpin Pesawaran yang mempunyai jiwa memakmurkan masyarakat,\” ujarnya.

Lebih lanjut, Supriyadi mengutarakan, hingga saat ini meskipun belum secara resmi dibuka penjaringan, sudah ada beberapa balon yang sudah menghubunginya, siap akan mendaftar.

Baca Juga  Pasangan Bersinar Tak Gentar Dikepung 9 Parpol Pendukung Incumbent

\”Yang pasti kita akan terima siapa pun yang akan mendaftar, setelah semua proses pendataran, pengembalian berkas dan verifikasi berkas, semua keputusan akan diserahkan kepada DPP partai untuk menentukan siapa calon yang layak mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati dan wakil bupati dari Partai Hanura,\” ungkapnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *