oleh

Pengumuman Verifikasi Berkas CPNS Pertengahan Desember

Bandarlampung (Netizenku.com): Proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) memasuki tahap verifikasi berkas.

Di Pemerintah Kota (Pemkot) sendiri, sampai dengan akhir pendaftaran di tanggal 26 november lalu didapati untuk jumlah pendaftar yang terhitung melampirkan berkas sebanyak 3106 orang pendaftar.

“Kalau yang sudah submit atau melampirkan berkas sebanyak 3106 orang, dan per hari ini jam 10.43 wib yang sudah terverifikasi sebanyak 2064 berkas. Artinya yang belum kita verifikasi masih ada 1042 berkas lagi,” kata Kepala BKD Kota Bandar Lampung Wakhidi, saat ditemui diruangannya, Senin (2/12).

Baca Juga  Lampung Peroleh Pinjaman Lahan 7.440 dari Kemensetneg

Menurutnya, jika mengacu pada jadwal yang sebelumnya telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat. Bahwa untuk pengumuman hasil seleksi berkas pendaftar itu akan diumumkan pada tanggal 16 desember 2019 secara bersamaan.

“Sesuai rencana pusat pengumuman seleksi berkas tanggal 16 desember 2019, insyaAllah sebelum tanggal 16 seluruh berkas sudah selesai di verifikasi,” kata dia.

Baca Juga  Minyak Curah Dilarang Beredar, Disdag Tunggu Langkah Konkret Pusat

Namun pihaknya tidak dapat memastikan apakah jadwal pengumuman hasil seleksi berkas itu akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal. Mengingat bahwa pada tahap pendaftaran sebelumnya sempat terjadi penambahan waktu pendaftaran.

“Tapi kita tidak tahu juga apakah pengumuman akan tetap di tanggal itu atau akan ada perubahan jadwal seperti pada saat pendaftaran beberapa waktu lalu, yang jelas selama proses verifikasi berkas ini kita tunggu saja informasi dari Panselnas,” ungkapnya. (Adi)

Baca Juga  Diberi Uang Beli Masker, Tukang Parkir Minta Tambah

Komentar