oleh

Pengelola Pulau Cinta Dewi Mandapa Satuni Anak Yatim

Pesawaran (Netizenku.com): Pengelola tempat pariwisata Pulau Cinta Dewi Mandapa, Muhamad Somad, berbagi rezeki kepada anak yatim di Pantai Pulau Cinta Dewi Mandapa, Desa Gebang, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (11/6).

Kegiatan berbagi rezeki ini mengundang sejumlah anak yatim yang tinggal di sekitar tempat pariwisata Pulau Cinta Dewi Mandapa dan membagikan sembako berupa beras dan uang tali asih.

Baca Juga  Dendi Siap Terapkan Konsep Hospital at Home

Kegiatan diawali dengan doa bersama yang dipimpin Ustad Muhamad Syukri yang merupakan pimpinan Pondok Anidzom Desa Gebang. Acara berlangsung hikmat dan sederhana.

Pengelola sekaligus pemilik tempat rekreasi pariwisata Pulau Cinta Dewi Mandapa, Mohamad Somad, mengatakan sudah merupakan suatu kewajiban menyisihkan rezeki untuk anak yatim di sekitar tempat wisata Pulau Cinta Dewi Mandapa.

Baca Juga  Tekab 308 Pesawaran Gelar Operasi Ketupat Krakatau

“Dalam kesempatan ini kami menyantuni sekitar 5 anak yatim warga sekitar tempat ini sebagai bentuk cinta kasih kami dan semoga bermanfaat,” ujar Muhamad Somad.

Pada kesempatan yang sama Ustad Muhamad Syukri berharap kegiatan tersebut mendapatkan berkah bagi semuanya terutama bagi pemilik ataupun tempat wisata Pulau Cinta Dewi Mandapa.

“Apa yang telah kita lakukan ini semoga mendapat ridho dan berkah dari Tuhan dan semoga pemilik atau pengelola dimudahkan rezekinya serta Pulau Cinta Dewi Mandapa semakin maju,” pungkas dia. (Josua)

Baca Juga  Rohis Masjid RSUDAM Santuni 455 Anak Yatim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *