oleh

Pendaftaran Cawabup Lampung Tengah, Lima Kader PAN Ambil Formulir

Lampung Tengah (Netizenku.com): Hingga H-1 batas pendaftaran penjaringan calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Tengah (Lamteng), yang dibuka DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lamteng, tercatat lima orang telah mengambil formulir pendaftaran. Kelimanya merupakan kader partai itu sendiri.

Mereka adalah Ketua DPD PAN Lamteng Murni, Anggota DPRD Lamteng Bonanza Kusuma, Anggota DPRD Provinsi Lampung Abdullah Surajaya, calon anggota DPR RI Dapil Lampung II Gunawan Raka, dan calon anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampug Tegah Yanwar Syarif.

Baca Juga  4 Pilar Kebangsaan, Ahmad Muzani Tekankan Toleransi

\”Sampai hari ini ada lima yang sudah mengambil berkas, mereka semuanya kader internal kita (PAN),\” kata Ketua penjaringan calon wakil bupati Lamteng, Kunto Susilo, Senin (29/10/2018).

Dijelaskan, tahap selanjutnya yakni melakukan rapat pleno di tingkat DPD. Nama-nama yang masuk ini diplenokan, dan seterusnya diserahkan ke DPW PAN Lampung.

\”Nanti DPW (PAN) yang memutuskan nama yang akan diusulkan ke pak Loekman,\” terang Kunto.

Baca Juga  Gubernur¬† Raih Penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan¬†

Sebelumnya diberitakan, DPD PAN Lampung Tengah membuka pendaftaran penjaringan, untuk mengisi kekosongan jabatan wakil bupati Lamteng. Pembukaan dibuka 25-30 Oktober 2018.

Penjaringan dibuka untuk umum, Bagi siapapun yang berminat, kader maupun non kader dipersilakan mendaftar di sekretariat DPD PAN Lamteng.

Untuk kriteria, tidak ada yang khusus. Yang pasti, siapa pun nantinya yang mendaftar harus sejalan dengan pemikiran PAN.

Baca Juga  Pelaksanaan UNBK SMK 2 Terbanggi Besar, Lancar

\”Harus siap membesarkan partai ini di Lampung Tengah,\” jelas Kunto. (sansurya)

Komentar