oleh

Pemprov Lepas 34 Peserta Lomba MTQ Nasional

Bandarlampung (Netizenku.com): Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Heri Suliyanto melepas kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Lampung untuk mengikuti lomba MTQ Nasional XXVII di Deli Serdang, Medan Sumatera Utara.

Kesiapan dan persiapan panitia maupun para kafilah dari berbagai cabang perlombaan baik Tilawah, Hifzi Qur\’an, Qira\’at, Tartil, Tafsir, Fahmil , Syahril dan khottil, nampaknya benar-benar matang. \”Kafilah yang diberangkatkan merupakan peserta terbaik dari yang terbaik di Provinsi Lampung,\” kata Hery dalam sambutannya di Balai Keratun, Rabu (3/10)

Baca Juga  Aksi Kreatif BEM Unila Tolak Pelemahan KPK

Ia mengatakan, penyelenggaraan MTQ tingkat nasional merupakan ajang yang di tunggu-tunggu oleh para masyarakat, karena ajang tersebut merupakan bagian dari kecintaan dan kebanggan masyarakat terhadap Al-Qur\’an.

\"\"

Heri berpesan, setelah sebelumnya mengikuti perlombaan MTQ di tingkat Provinsi Lampung, hendaknya dijadikan sebagai bekal dalam meningkatkan mental bertanding di ajang kompetisi tingkat nasional. \”Mulailah kita belajar dari hal yang kecil, jika hal yang kecil kita mampu mengatasinya insya Allah, kita akan terbiasa dengan hal yang besar,\” tegasnya

Baca Juga  Kapolda Bagi-bagi Takjil Gratis

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh pelatih dan official yang dengan sungguh-sungguh mempersiapkan dengan baik 34 peserta untuk mengikuti MTQ XXVII tingkat Nasional di kota Medan provinsi sumatera Utara. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *