oleh

Pemprov Lampung Bahas Prosesi Penyambutan Gubernur Terpilih

Bandarlampung (Netizenku.com): Jelang pelantikan dan serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Lampung periode 2019-2024, Pemerintah Provinsi Lampung gekar rapat persiapan di Gedung Pusiban, Senin (27/5).

Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Hamartoni Ahadis mengatakan, kepastian tanggal pelantikan masih belum bisa disebutkan, namun pihaknya berasumsi pelantikan akan dilakukan pada tanggal (3/5/2019).

Baca Juga  Warning! September, Kekeringan di Lampung Meningkat

\”Asumsi kita tetap pada tanggal 3 Mei pelantikannya, kalaupun ada perubahan, hanya perubahan waktu saja, teknis pelaksanaannya tetap sama,\” ujarnya.

Mantan Asisten IV Bidang Administrasi Umum Setprov Lampung ini mengatakan, setelah pelantikan di tanggal 3, kemudian gubernur dan wakil wubernur terpilih akan disambut dan diterima di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan.

Baca Juga  117 Personil Dishub Perlancar Arus Kendaraan Saat Ramadhan

“Di Bandara Beliau akan disambut secara adat. Kemudian agenda tanggal 5 itu akan ada sholat ied bersama. Dilanjutkan dengan open house yang dilakukan dua tahap yang pertama sampai jam 12 siang, kedua dimulai dari ba’da Ashar di rumah dinas gubernur Mahan Agung,” terangnya.

Hamartoni juga menyampaikan, jika semua berjalan sesuai dengan jadwal pelantikan di tanggal 3 Juni 2019, maka pada Senin (10/6), akan dilakukan upacara bulanan yang dipimpin oleh Arinal. “Kemudian di tanggal 11 nya ada kegiatan paripurna istimewa penyampaian visi misi, dan di tanggal 12 nya itu serah terima jabatan. Setelah itu beliau masuk kerja seperti biasa. Itulah yang kita bahas hari ini,” tutupnya. (Aby)

Baca Juga  Irwan Sihar: Ormas Bukan untuk Memecah Belah Kesatuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *