oleh

Pemkot Metro Sediakan 2363 Paket Sembako di Pasar Murah Hadimulyo Barat

Metro (Netizenku.com): Pemerintah Kota Metro adakan pasar murah dan pasar rakyat. Pasar ini dibuka langsung oleh Walikota Metro, Achmad Pairin di lapangan 22 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Selasa (14/5)

“Pasar murah harga sembako dijual dibawah harga pasaran. Sedangkan untuk pasar rakyat, masyarakat yang memiliki kupon bisa mengambil sembako dengan harga Rp15.000,” jelas Achmad Pairin.

Baca Juga  Walikota-Wakil Terpilih Kota Metro Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Dari kedua pasar ini, masyarakat bisa membeli sembako di bawah harga pasaran.

“Untuk pasar murah, daging, telur, minyak, beras, semuanya dijual dibawah harga pasar,” tambahnya.

Diketahui, pasar murah yang diadakan di Kecamatan Metro Pusat ini membagikan 2.363 paket sembako untuk masyarakat. Satu paket sembako berisikan 2 Kg beras, tepung terigu 1 bungkus, minyak goreng 1 bungkus, mie instan 7 bungkus, gula pasir 1 Kg, kecap 1 bungkus.

Baca Juga  Dugaan Perselingkuhan Bripka AH Berlanjut

Terpisah, Upik warga setempat mengatakan bahwa adanya pasar ini sangat membantu.

“Walaupun isinya tidak terlalu banyak, tapi Alhamdulillah mas ini membantu kami, baik yang pasar murah maupun pasar rakyat. Saya mewakili warga yang lain mengucapkan terimakasih buat Pemerintah Kota Metro atas dibukanya pasar ini,” ucap Upik (46) warga Metro Pusat.

Baca Juga  Polres Metro Petakan 4 Zona Rawan TPS

Ratusan warga Kecamatan Metro Pusat menyerbu paket sembako, dari yang pasar murah maupun pasar rakyat. Pasar ini akan dibuka selama dua hari di Kecamatan Metro Pusat. Nantinya akan dilanjutkan di Kecamatan lain di Kota Metro.(Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar