BERBAGI

Pesawaran (Netizenku): Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan Sosialisasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Kontruksi, di Aula Pemkab setempat, Rabu (21/3).

Sosialisasi tersebut ditujukan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, yang masih belum memahami tentang BPJS Ketenagakerjaan.

“Kegiatan sosialisasi ini sangat penting, karena masih banyak pegawai yang belum paham tentang BPJS Ketenagakerjaan,” kata Asisten l Munzir Zen mewakili Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona.

Dengan sosialisasi ini, kata dia, nantinya dapat memberikan infomasi jelas mengenai permenaker yang baru. Hal ini terutama terkait manfaat yang diperoleh untuk program yang diselenggarakan, prosedur, iuran, dan proses klaim kepada peserta.

“Hal ini dalam rangka kesejahteraan dan perlindungan pegawai sesuai dengan prinsip manfaat kepesertaan BPJS yaitu lindungi jiwamu, lindungi keluargamu dan sejahterakan masa tuamu. Diharapkan kepada para narasumber untuk memberikan pengertian kepada para peserta yang hadir pada sosialisasi ini agar benar-benar dapat memahami dan merasakan fungsi dan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan dan masa depan,” jelasnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here