oleh

Pemkab Dukung Program Millenial Road Safety Festival 2019

Pesawaran (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Pesawaran memberikan dukungan penuh terlaksananya program Millenial Road Safety Festival tahun 2019, yang akan dilaksanakan Polres Pesawaran pada 24 Februari mendatang.

Hal ini diungkapkan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pesawaran Syukur, saat menggelar rapat koordinasi dengan pihak Polres Pesawaran dalam rangka persiapan Millenial Road Safety Festival tahun 2019, di Aula Pemkab Pesawaran, Rabu (30/1)

Baca Juga  Dendi Harap MoU dengan Kejari Lamsel Bukan Seremonial Belaka

\”Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendukung sepenuhnya dalam kegiatan ini, demi terwujudnya program Millenial Road Safety Festival tahun 2019 sebagai program dari Millenial Road Safety Festival,\” kata Syukur.

Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan kegiatan lain diantaranya senam kolosal millenial, jalan sehat millenial, millenial entrepreneur expo, safety riding, SIM keliling, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah dan yang terakhir fres style. \”Kita semua berharap supaya program ini berjalan dengan baik dan sukses,\” ucapnya.

Baca Juga  Banjir di Desa Bernung, Dinas PUPR Surati Empat Pihak Terkait

Sementara Kasat Lantas Polres pesawaran  AKP Ridho Rafika dalam kesempatan tersebut mengucapakn terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh pemerintah daerah demi terselengaranya kegiatan ini.  \” Dan untuk memeriahkan program ini akan  mengisinya dengan bermacam-macam kegiatan dan mudah-mudahan dengan dukungan penuh dari pemkab program ini akan terlaksana dengan baik dan kita harapkan berjalan sukses sesuai harapan,\” ucapnya.(Soheh)

Baca Juga  Polres Pesawaran Berhasil Ungkap 84 Kasus Selama 2020

Komentar