oleh

\’Pemilih Berdaulat, Negara Kuat\’ Deklarasi Damai Tanggamus

Tanggamus (Netizenku): Mengusung tema \’Pemilih Berdaulat, Negara Kuat\’, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus menggelar acara Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, tahun 2018 yang dipusatkan di Rest Area Gisting, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Minggu (18/2).

Acara yang rencananya digelar pukul 09.WIB ini, sempat molor hingga pukul 10.30 WIB, lantaran pasangan calon (paslon) baru hadir dilokasi pada pukul 10.20 WIB.

Baca Juga  Pemutihan Belum Capai Target, Bapenda Lampung Kunjungi Tanggamus

Diiringi partai pendukung, tim pemenangan, relawan dan simpatisan, hadir pertama dilokasi Pasangan Calon (paslon) nomor urut 1, Dewi Handajani-Syafe\’i, kemudian disusul paslon nomor urut 2, Samsul Hadi-Nuzul Irsan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Tanggamus, Otto Yuri Saputra mengatakan, deklarasi kampanye damai merupakan program KPU pusat yang dilaksanakan serentak di 171 daerah se- Indonesia.

Baca Juga  DPC LAN Tanggamus Gelar Bimtek Untuk Anggotanya

\”Ini bertujuan menciptakan proses pilkada yang aman, tentram, berdaulat demi tercapainya hasil terbaik. Dan dikesempatan ini pula, kami sebagai penyelenggara, menghimbau seluruh elemen untuk menjaga keamanan dan ketentraman, hindari upaya-upaya memecah belah masyarakat, meski pilihan berbeda kita tetap Tanggamus. Dan untuk sama-sama diketahui, kedua pasangan calon adalah putra terbaik, dengan visi dan misi yang luar biasa, demi kemajuan Tanggamus\” Ujar Otto.(Rapik)

Baca Juga  Nelayan Limau Ditemukan Meninggal di Atas Perahunya

Komentar