oleh

PDIP Pesawaran Bagikan 1000 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir

Pesawaran (Netizenku.com): Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu yang menimpa warga Pesawaran. DPC PDIP setempat melakukan Baksos dengan membagikan 1000 nasi bungkus di dua kecamatan, Gedongtataan dan Waylima.

\”Ini bentuk kepedulian PDIP terhadap korban bencana banjir, dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat yang masih terkena musibah banjir di beberapa kecamatan khususnya di Kecamatan Gedongtataan dan Waylima,\” kata ketua DPC PDIP Pesawaran, M Nasir di kantor DPC PDIP, Jumat (20/3).

Baca Juga  Pengelola Pulau Cinta Dewi Mandapa Satuni Anak Yatim

Dirinya mengutarakan kepada para korban bencana banjir yang menimpa di dua kecamatan tersebut, sebagai bisa lebih sabar dan tawakal di dalam menghadapi ujian ini.

\”Apa yang sudah terjadi ini adalah merupakan sebuah ujian dari yang maha kuasa, jadi kita harus bisa lebih sabar lagi, karena kita yakin dibalik bencana ini pasti ada hikmahnya,\” ucapnya.

Baca Juga  Miris, Warga Waylima Terima BNPT Tak Layak Konsumsi

Apa lagi, lanjut Nasir, saat ini virus corona sedang mewabah, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu dapat menjaga kebersihan.

\”Tentang virus corona ini, pemerintah sudah banyak langkah yang dilakukan, baik itu imbauan, termasuk kita juga mengimbau agar apa yang menjadi imbauan dari pemerintah itu kita ikuti, untuk terus menjaga kebersihan, tidak juga banyak berkumpul sehingga wabah corona ini tidak menyebar di Kabupaten Pesawaran,\” ungkapnya. (Soheh)

Baca Juga  Wali Murid Kecewa, Kepala SDN 26 Gedong Tataan Dinilai Tidak Transparan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *