BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, M Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) berkomitmen akan mengeluarkan seluruh kemampuan dan kekuatannya untuk membangun Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan. Pernyataan ini disampaikan M Nasir saat melakukan kampanye perdananya di Dusun Waylayap, Desa Kebagusan, Gedongtataan, Minggu (27/9).

“Saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan dan kekuatan saya, untuk membangun Pesawaran sesuai dengan visi-misi kami pasangan Bersniar, menjadikan Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan,” ucap M Nasir di depan puluhan warga Desa Kebagusan.

Karena menurut M Nasir, ketika terpilih menjadi bupati, pasangan Bersinar tidak ingin mendengar ada warga Pesawaran yang mengeluh dalam hal pelayanan, pendidikan dan pembangunan.

“Saya sudah menyiapkan konsepnya untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di Pesawaran sesuai dengan visi-misi Bersinar, intinya percepatan pembangunan dan pelayanan publik yang prima. Kalau yang dulu baik ke depan kita upayakan lebih baik lagi,” ucapnya.

Maka untuk itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada bisa memberikan dukungan, doa dan hak suaranya kepada pasangan Bersinar pada 9 Desember nanti

“Mudah-mudahan niat baik dan langkah kita mendapatkan petunjuk, dan dikabulkan oleh Allah SWT. Karena niat saya ingin menjadikan Pesawaran lebih hebat lagi,” ungkapnya.

Sementara warga setempat, Subandi, sangat antusias dengan kehadiran M Nasir di tengah-tengah warga Desa Kebagusan. Besar harapan pasangan Bersniar bisa menang dan terpilih menjadi bupati Pesawaran.

“Kami menginginkan pasangan Bersinar bisa menang menjadi bupati Pesawaran. Putra daerah memang kita perlukan, karena jiwa nasionalismenya lebih tinggi, ditambah dia juga punya kemampuan lebih karena puluhan tahun pernah memimpin di DPRD Pesawaran,” ungkapnya. (Soheh/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here