Pasangan Bersinar Bakal Daftar ke KPU Jumat Mendatang

Redaksi

Senin, 31 Agustus 2020 - 19:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pesawaran (Netizenku.com): Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) yang diusung Partai Nasdem dan PAN dipastikan bakal mendaftar ke KPU pada awal pembukaan yakni Jumat (4/9) pagi pukul 09.00 WIB. Ketentuan kepastian ini dilakukan berdasarkan hasil rapat bersama tim pemenangan Bersinar di Rumah PAN Pesawaran, Senin (31/8).

\”Kita pastikan pasangan Bersinar akan kita daftarkan ke KPU pada Jumat (4/9) pagi pukul 09.00 WIB, bersama 20 orang pendamping dari kedua partai pengusung Nasdem dan PAN. Untuk titik kumpul akan dilakukan di rumah pribadi saya di Desa Kagungan Ratu,\” kata Paisaludin, Ketua Pemenangan Pasangan Bersinar.

Baca Juga  Atlet Inkanas Binaan Polres Pesawaran Sabet Emas

Dijelaskan Paisal, pihaknya saat mendaftarkan pasangan Bersinar ini, tidak ada pakaian khusus hanya menggunakan pakaian sesuai dengan partai yang mengusung. Sedangkan untuk bakal calonnya sendiri, menggunakan seragam bertuliskan Bersinar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

\”Saat kita mendaftar nanti tidak ada pakaian khusus hanya menggunakan pakaian sesuai partai yang mengusung, kalau Nasdem ya menggunakan pakaian Nasdem, PAN ya menggunakan baju PAN. Sedangkan untuk calon sendiri akan menggunakan seragam bertuliskan bersinar,\” jelas Paisal.

Lebih lanjut Paisal menegaskan, dirinya selaku ketua tim tidak akan menghalang-halangi jika simpatisan yang ada akan turut ikut mengiring pasangan bersinar mendaftar ke KPU.

Baca Juga  Terganggu Suara Kentongan, Warga Pesawaran Tikam Korban

\”Yang jelas kalau kami hanya 20 orang, kalau masyarakat khususnya simpatisan mau ikut ya silahkan, kami tidak bisa menahannya monggo saja, tapi ya imbauan kita cukup 20 orang saja, kalau mereka memaksa mau mendampingi kami, ya silahkan tapi pesan saya tetap harus menerapkan protokol kesehatan,\” ucapnya.

Sementara itu M Nasir selaku bakal calon bupati yang diusung Partai Nasdem dan PAN mengutarakan jika pihaknya telah siap didaftarkan ke KPU pada 4 September nanti.

\”Untuk kelengkapan syarat calon dan pencalonan, insha Allah sudah lengkap hingga mendaftar nanti syarat-syarat sudah lengkap semuanya,\” ungkapnya.

Sedangkan mengenai adanya dukungan lain, baik itu dari simpatisan maupun bakal calon yang belum bisa mencalonkan diri. Pihaknya mengutarakan itu merupakan hidayah baginya, dan sangat berarti untuk pasangan Bersinar.

Baca Juga  M Nasir-Naldi Rinara Resmi Terima Form B.1 KWK Partai Nasdem

\”Jika ada dukungan dari pihak lain siapa pun itu sangat berarti bagi bersinar, apa lagi kalau beliau langsung yang bergabung,\” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memastikan, meskipun saat ini masih menjabat selaku ketua DPC PDIP, pihaknya menegaskan tidak akan mendaftarkan calon lain saat pendaftaran nanti.

\”Saya katakan di sini berdasarkan berbagai pertimbangan keluarga. Saya tegaskan untuk tidak mendaftrakan calon lain, karena dikhawatirkan bahwa saya merestui pemengangan pasangan yang lain, tegasnya. (Soheh/len)

Berita Terkait

Duet Aries Sandi-M Nasir Lahirkan Pertarungan Pemilukada Pesawaran
Bupati Pesawaran Ajak Warga Wujudkan Pilkada Sehat dan Beradab
M Nasir Siap Dampingi Aries Sandi Maju Pilbup Pesawaran
MPAL Lampung Dukung Pelaporan MPAL Pesawaran ke Kejari
Tenun Talam Pesawaran Melenggang di Bali Fashion Parade 2024
Perwakilan Masyarakat Adat Lampung Pesawaran Laporkan MPAL ke Kejari
Paisaludin Serahkan Surat Tugas DPP PAN ke Nanda Indira
Bupati Pesawaran Ikuti Pembukaan ITIF 2024

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:04 WIB

Tantangan dan Kendala Penanganan TBC di Lampung

Jumat, 14 Juni 2024 - 14:07 WIB

IKM Lampung Didorong Kantongi Sertifikat TKDN-IK

Kamis, 13 Juni 2024 - 20:45 WIB

PLN Cek kWh Meter Pelanggan untuk Cegah Bahaya Kebakaran

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:18 WIB

Program Vokasi Tingkatkan Kualitas Lulusan SMK di Lampung

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:15 WIB

Diskeswan Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyakit Zoonosis pada Hewan Kurban

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:12 WIB

PPPA Himbau Masyarakat Berani Lapor Ketika Menjadi Korban Kekerasan

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:06 WIB

Pemprov Bakal Evaluasi PRL 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:05 WIB

PLH Gubernur Lampung Pimpin Rapat Perdana, Tekankan Keberlanjutan Program Kerja

Berita Terbaru