oleh

Parkir di Tengah Jalan, Mitra Go-car Kembali Geruduk Kantor Go-jek

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan massa dari gabungan driver Go-car (Go-jek) kembali menggeruduk Kantor Go-jek yang berada di Jalan MH Thamrin pada Selasa (14/8).

Dalam aksinya massa menuntut janji-janji dari pihak Go-jek yang akan memberikan jawaban terkait permintaan kenaikan insensif. Hal tersebut disampaikan pihak Go-jek pada aksi sebelumnya.

Berdasarkan pantauan, salah satu koordinator aksi, Topik mengungkapkan bahwa pihaknya merasa dibohongi oleh pihak Go-jek. Pasalnya pihak Go-jek
telah memberikan surat edaran pada tanggal 9 Agustus lalu, yang berisikan tetang janji untuk menaikan insentif pada tanggal 13 Agusutus 2018, tetapi nyatanya hal tersebut tidak terbukti.

Baca Juga  Kalapas Kalianda Ditetapkan Tersangka Aliran Dana Gelap

\"\"

\”Kita adalah mitra Go-jek, dan kita juga yang memberikan mereka makan dengan mencari rejeki sebagai driver, tetapi kenapa ditipu, ini apa namanya kalo bukan tak tahu diri,\” ujar salah seorang orator.

Sementara itu, pihak manajemen Go-jek masih belum memberikan tanggapan ataupun keterangan soal tuntutan para mitra Go-jek tersebut.

Tampak, mobil dari para supir Go-car diparkirkan di tengah jalan MH Thamrin. Hal tersebut membuat lalulintas macet parah.(Agis)

Baca Juga  Peringati Bulan Baca 2018, Dinas Perpustakaan Lampung Gelar Lomba Roket Air

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *