BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran, Faisaludin, menargekan partainya pada Pileg 2024 mendatang mengembalikan perolehan kursi hasil pada Pileg 2014, yakni sebanyak 7 kursi di DPRD setempat yang saat ini hanya 5 kursi.

Ungkapan Faisaludin ini diutarakannya usai digelar Musda ke IV DPD PAN Pesawaran.

“Sekarangkan kursi kita di dewan cuma 5, jadi nanti target kita pada Pileg 2024 mendatang, mengembalikan perolehan kursi kita yang hilang itu, yakni kembali menjadi 7 kursi lagi,” ungkapnya di rumah PAN Pesawaran, Sabtu (23/1).

Diketahui pada Musda ke IV DPD PAN Pesawaran itu secara aklamasi memilih Faisaludin sebagai Ketua PAN periode 2021-2026. Terpilihnya Faisaludin ini merupakan kali keduanya, secara bulat dipercaya kadernya untuk menjabat kembali sebagai ketua PAN setempat.

Dirinya mengutarakan rasa syukur dan terimaksihnya kepada semua kader dan  pengurus di semua tingkatan, yang masih mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin PAN Pesawaran.

“Alhamdulilah, kader dan pengurus PAN dari tingkat ranting sampai DPD, masih meberikan amanah kepercayaannya kepada saya, untuk memimpin kembali PAN Pesawaran. Atas kepercayaan ini, tentunya saya sangat berterimakaih, bersyukur dan bahagia. Ini membuktikan bahwa PAN Pesawaran sangat- sangat solid,” ucapnya.

Untuk itu sambung dia, melalui tim formatur yang telah terbentuk, Faisal mencanangkan untuk mengisi struktur pengurus DPD PAN periode 2021-2026. Selain diisi sejumlah muka baru, pihaknya tetap akan mengakomodir sejumlah pengurus lama, terlebih mereka yang memang terbukti memiliki kapasitas dan kemampuan, untuk mendongkarak perolehan suara partai.

“Kepada mereka yang terpilih duduk di kepengurusan, nanti akan kita prioritaskan untuk maju menjadi calon legislatif. Artinya mereka yang kita dudukkan di DPD merupakan orang-orang pilihan,” tegasnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here