oleh

Paisaludin Didaulat DPC dan Ranting PAN jadi Calon Bupati Pesawaran 2024

Pesawaran (Netizenku.com): Sebanyak 11 ketua DPC dan pengurus anak ranting Partai Amanat Nasional (PAN) usung Ketua DPD PAN, Paisaludin, sebagai calon bupati tahun 2024. Pernyataan sikap dukungan ini ditulis langsung melalui goresan tangan dari para ketua DPC dan Anak Ranting disaksikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), pada Rapat Pleno ke 2, di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Pesawaran, Rabu (22/6).

Baca Juga  Pekerjaan Dinilai Buruk, Dewan Pesawaran Agendakan Panggil Dinas PU

“Terimakasih kepada ketua DPC dan pengurus anak ranting, yang telah menyatakan sikap untuk mendukung saya sebagai bupati Pesawaran tahun 2024. Berkas saya terima, insyaallah kita akan berjuang untuk membesarkan PAN dan memajukan Kabupaten Pesawaran,” ucap Paisaludin.

Namun untuk saat ini, pihaknya selaku ketua DPD PAN akan lebih fokus memperkuat kader-kader partainya pada pencalonan legislatif mendatang.

Baca Juga  HPSN, Polres Bersih-bersih Kawasan Dermaga Ketapang

“Rakerda ini bertujuan untuk memperkuat calon anggota legislatif yang akan mencalonkan diri di Pileg 2024 mendatang. Yang pasti kita akan memperkuat para kader kita dulu, sekaligus memberikan pemahaman dan pelatihan untuk maju di Pileg. Karena target kita sudah pasti rangking I di DPRD,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Yusak, menjelaskan untuk menyambut pemilihan presiden tahun 2024, telah terbentuk koalisi KIB Partai Politik diantaranya Partai Golkar, PAN, dan PPP. Untuk itu pengurus partai di tingkat kabupanten/kota, akan mengikuti apa yang sudah ditentukan oleh pimpinan pusat,

Baca Juga  Dendi Tinjau Langsung Lokasi Banjir Pesawaran

“Kemungkinan besar, sudah kita pastikan insyaallah tiga partai besar ini sudah berkoalisi untuk Pilpres 2024. (Soheh/len)