oleh

Paisaludin Berharap Kades Terpilih Tak Hanya Tergiur Besarnya DD

Pesawaran (Netizenku.com): Wakil Ketua I DPRD Pesawaran, Paisaludin, berharap kepada kepala desa terpilih agar dapat benar-benar membangun desanya, bukan hanya sekedar tergiur karena anggaran dana desa yang besar.

Pesan ini disampaikan dia saat memantau langsung proses pemungutan dan perhitungan suara pada Pilkades serentak di Kecamatan Negeri Katon. Rabu (17/11).

“Saya harap khususnya kepada kepala desa terpilih agar dapat membangun desanya, dan jangan menjadi kepala desa hanya karena DDnya besar, namun bernar-benar berpihak kepada masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  M Nasir Salurkan Hak Suara di TPS 009 Gedung Gumanti

Pada kesempatan itu dia juga mengimbau kepada kepala desa terpilih, agar tidak merayakan kemenangannya secara berlebihan.

“Saya minta kepada kades terpilih agar tidak melakukan perayaan kemenangan berlebihan, apalagi sampai menimbulkan keramaian, karena pandemi Covid-19 belum usai,” tegasnya.

Diketahui terdapat 23 desa yang melalukan Pikades secara serentak, di Kecamatan Negeri Katon, tiga desa yakni Desa Roworejo, Pejambon, dan Negerikaton.

Baca Juga  Dugaan Pencemaran Pabrik Minyak Pala, Dinas Lingkungan Hidup Turun Tangan

Kecamatan Padang Cermin, terdiri dari Desa Trimulyo, Banjaran, Padangcermin, Hanau Berak, Gayau dan Khepong Jaya. Kecamatan Way khilau yakni Desa Mada Jaya, Tanjungkerta dan Kububatu,

Kecamatan Marga Punduh yakni Desa Penyandingan, Kunyaian, Kampung Baru, Umbul Limus dan Pulau Pahawang.

Kecamatan Way Lima yakni, Desa Margodadi, Pekondoh, Kuto Dalom dan Gunung Rejo. Kecamatan Punduh Pedada, Desa Pagar Jaya dan Baturaja, Kecamatan Teluk Pandan yakni, Desa Talang Mulya, Munca, Cilimus dan Batu Menyan. Serta Kecamatan Gedongtataan yakni, Desa Bogorejo, Kutoarjo dan  Sukabanjar. (Soheh/Len)

Baca Juga  Brigif 4 Mar/BS Piabung Normalisasi Sungai Cegah Banjir

Komentar