BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Walikota Metro yang juga Ketua DPD II Partai Golkar, Achmad Pairin, optimistis Partai Golkar meraih 4 kursi di DPRD Kota Metro. Hal itu disampaikannya usai menyalurkan suara di TPS 13 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat bersama istri.

Pairin mengaku dari awal sudah menginstruksikan seluruh caleg DPD II Partai Golkar untuk turun ke lapangan menghimpun simpati masyarakat sebanyak-banyaknya. Dengan harapan, disetiap dapil mendapatkan 1 kursi.

“Targetnya ya setiap dapil mendapatkan kursi. Artinya ada peningkatan dari periode sebelumnya yang mendapatkan 3 kursi di DPRD,” katanya, Rabu (17/4).

Ditanya target perolehan suara bagi capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Walikota Metro Achmad Pairin tidak mau menjawab lebih jauh karena telah lewat masa kampanye. “Kalau soal itu, saya tidak bisa menjawab karena sudah lewat masa kampanye,” ujarnya.

Terkait proses pencoblosan di TPS, ia mengapresiasi kinerja para petugas yang menurutnya telah maksimal memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Sehingga bisa menyalurkan suara dengan aman dan lancar.

“Teman-teman media bisa lihat sendiri bagaimana proses pencoblosan di TPS ini. Aman, nyaman, dan lancar. Tidak bisa masyarakat diintervensi. Petugas polisi berjaga. Proses pencoblosanya tertib,” jelasnya.

Ia berharap, pencoblosan di Kota Metro dapat berlangsung aman dan damai hingga mendapatkan hasil akhir. Kepada para petugas di TPS diharapkan terus bersemangat menjalankan tugas.

“Di TPS 13 jumlah DPT 266 dan DPTB 6, tugas teman-teman petugas TPS tidak mudah, karena jumlah surat suara dan peserta pemilunya banyak. Semoga mereka bisa menjalankan tugas dengan lancar tanpa kendala hingga penghitungan,” tutup Pairin.(Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here