oleh

Pairin Bantah Kabar OTT di Metro

Metro (Netizenku.com): Walikota Metro, Achmad Pairin, angkat bicara soal kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Metro.

Menurutnya, informasi tersebut masih simpang siur dan perlu ditelusuri kebenarannya. Ia juga menjamin bahwa tidak ada OTT di Bumi Sai Wawai.

“Saya juga mempertanyakan, apa benar OTT katanya di Metro. Saya sudah konfirmasi katanya di Metro tidak ada apa-apa. Saya sudah koordinasi ke semua camat, dan intel tidak ada OTT KPK, dan dipastikan tidak ada OTT,” kata Pairin, Selasa (3/9).

Baca Juga  PC IMM Metro Lampung Galang Dana Gempa-Tsunami Sulteng

Pairin mengaku selalu mengingatkan anak hingga jajaran untuk bekerja dengan baik.

“Saya selalu ingatkan ke anak-anak saya untuk kerja yang sebaik-baiknya. Saya sudah himbau ke dinas untuk bekerja dengan baik. Sudah semua lini saya koordinasikan,” ujar Pairin.

Meski begitu, masyarakat Kota Metro diminta untuk tidak mudah mempercayai informasi tersebut sebelum ada keterangan resmi dari lembaga terkait.

Baca Juga  Anggaran Belanja Langsung APBDP 2019 Meningkat 10,2%

“Kalau ke masyarakat saya tidak bisa bicara lebih jauh. Biar masyarakat sendiri yang menilai,” kata Pairin.

Sementara dari catatan media diketahui bahwa dalam kurun waktu dua tahun terakhir terdapat dua kali kabar OTT KPK di Kota Metro yang sempat menggegerkan masyarakat. (Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *