oleh

Pairin Bakal Sulap Taman Merdeka

Metro (Netizenku.com): Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta jajarannya meninjau Taman Merdeka guna mengembangkan rancangan pembangunan, Rabu (8/8).

Disela-sela tinjauan tersebut, Walikota Metro, Achmad Pairin menyampaikan bahwa akan ada penambahan fasilitas sekaligus mempercantik kondisi Taman Merdeka. Hal tersebut sebagai salah satu upaya dari Pemerintah untuk menarik Wisatawan, yang tentunya akan berdampak pada perekonomian Masyarakat khususnya di kawasan taman.

Baca Juga  Diskominfo Metro dan BNN Sosialisasikan Bahaya Narkotika pada ASN

“Kita masih dalam tahap perencanaan untuk membangun taman agar menjadi lebih menarik, nyaman, dan asri, jadi akan kita sesuaikan dulu atau mengonsep pembangunan taman ini,” jelas Pairin.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah A. Nasir menyampaikan bahwa pembangunan taman masih terfokus untuk membuat 7 buah Biopori atau Sumur resapan. Pembangunan Biopori tersebut sebagai persiapan datangnya musim penghujan yang bisa menyebabkan banjir di lokasi taman, dengan harapan tidak akan meninggalkan banyak genangan air di lokasi tersebut.

Baca Juga  Hingga 2030, Pembangunan Berkelanjutan Metro Pasang 169 Target

“Kita juga akan memperbaiki Pagar-pagar hias agar lebih kuat, juga pemasangan Rumput Sintentis agar tanah taman tidak gundul dan terlihat lebih asri,” tutupnya.(Rivaldi)

Komentar