oleh

Ozi Jadi Ketua Forwako Baru

Bandarlampung (Netizenku.com): Untuk menjalankan amanat dan menjamin keberlangsungan forum, Forum Wartawan Kota (Forwako) di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandarlampung menyelenggarakan Rapat Dewan Pengurus, Senin (29/7).

Agenda utama rapat tersebut guna memilih kepengurusan baru jabatan Ketua Forwako Bndarlampung. Hasilnya, Fakhrur Rozi dari Siger TV terpilih sebagai Ketua  Forwako 2019-2024 menggantikan Jefri Arifin dari Indosiar yang sudah habis masa kepemimpinannya.

Fakhrur Rozi (39) Siger TV terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan Kota (Forwako) masa bakti 2019-2024 hasil dari voting pemilihan para 30 anggota Forwako yang hadir.

Baca Juga  Eva Dwiana Salurkan Sembako Bantuan P3VC & INTI Lampung

Ozi sapaan akrabnya unggul dari pesaingnya yaitu Sahat Nasution (Aat) Tegar TV. Dalam hasil voting, Fakhrur Rozi mendapatkan total 70% suara atau 21 orang menunjuk. Sisanya, Sahat Nasution mendapatkan 9 suara. Dengan begitu, Sahat Nasution ditunjuk sebagai Wakil Ketua Forwako.

Ketua Forwako terpilih Oji mengatakan, Forum Wartawan Kota ini Berbadan hukum dan dengan akta notaris Asvi Maphilindo Volta sehingga Forwako ini forum resmi yang diakui oleh Wali Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Gulai Taboh Jadi Menu Utama Lomba Masak Ikan Nasional di Balam

\”Saya berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan teman teman sebagai ketua Forwako yang baru. Tanggungjawab ini tidaklah ringan, tapi saya yakin atas support dan usaha mampu melaksanakan amanah ini dengan baik,\” kata Ozi.

Ia berharap, dengan terpilihnya sebagai Ketua Forwako akan akan membawa kemajuan yang lebih baik. Dan program jangka waktu terdekat ini, akan meneruskan program yang sudah ada.

Baca Juga  Peringatan Dini Tsunami Berakhir

\”Tugas saya tentunya mempererat tali silaturahmi antar waratwan dilikup Pemkot Bandar Lampung, khusunya yang aktif. Mempererat jalinan komunikasi kepada pemerintah sebagai mitra kerja,\” pungkasnya.(Rilis)

Komentar