oleh

Nasir Target Borong 9 Partai

Pesawaran (Netizenku):  Bakal Calon Bupati Pesawaran M. Nasir, hari ini mengembalikan berkas pencalonannya di kantor DPC Partai Hanura, Senin (20/1).

Pada pengembalian berkas tersebut Nasir berharap kepada partai besutan Wiranto ini dapat memberikan rekom untuk menjadi kontestan pada pilbup 2020. \”Mudah- mudahan niat baik saya ini bisa memberikan kepercayaan di Partai Hanura, diterima untuk menjadi kontestan pada pilbup,\” harap, M. Nasir.

Nasir menjelaskan, hingga hari ini pihaknya sudah mendaftar di 8 partai yang ada dan berharap bisa membangun koalisi hebat untuk memenangkan dirinya pada pilbup ini.

Baca Juga  Selama September 21 Pelaku Kejahatan Dibekuk Polres Pesawaran

\”Membentuk koalisi hebat akan kita lakukan, setelah ditetapkan sebagai calon, saya kira ini kan masih dalam proses di semua partai, mudah-mudahan niat kami para pimpinan partai yang ingin membangun kualisi pesawaran hebat ini terwujud, karena semua keputusan ada di DPD maupun DPP masing masing. Tapi Alhamdulilah sudah kita lihat, jalannya semakin terang. Mudah -mudahan seluruh partai segera memberikan rekomendasi,\” ungkap Nasir.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan,  untuk pencalonannya itu menargetkan ada 9 partai yang bakal mengusungnya. \”Target kita ada 9 partai sebagai pengusung pada pencalonan ini,untuk rekom saya kira beberapa partai sudah memberikan sinyal, tapi mereka ingin melihat dulu rekomdasi dari PDIP. Insya Allah setelah rekom ini keluar maka rekom dari partai lain mudah mudahan segera juga menyusul,\” ungkapnya.

Baca Juga  Penanganan Covid-19, DPRD Pesawaran Usut Kebijakan Dendi

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Pesawaran Supriyadi, mengutarakan hingga hari ini sejak dibukanya penjaringan bakal calon bup dan wabup baru 4 balon yang sudah mendaftar.

\”Hingga hari ini sejak dibukanya penjaringan ini sudah ada 4 balon yang mendaftar M. Nasir, Aries Sandi, Dendi dan Suriansyah, Namun yang sudah mengembalikan berkas baru M. Nasir,\” jelasnya.

Baca Juga  Dendi Ramadhona: Tak Ada Ruginya Jadi Pemuda Kreatif

Pihaknya mengharapkan kedepan kepada calon yang mendapatkan rekom dan terpilih menjadi bupati bisa melibatkan pihaknya selaku partai pengusung.

\”Pada prinsipnya siapa pun calon yang sudah mengembalikan berkas ke partai hanura nanti untuk rekom tetap kita serahkan DPP, dan kemauan dari kami siapa pun nanti yang mendapatkan rekom dan terpilih jadi bupati, harapan kami setiap kegiatan ataupun renca bupati yang terpilih agar melibatkan kami sebagai partai pengusungnya,\” pintanya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *