oleh

Nasir Janji Berbakti untuk Masyarakat Pesawaran

Pesawaran (Netizenku.com): Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir, yang juga ketua DPC PDIP, serta sebagai bakal calon bupati ini berjanji di usianya yang ke-47 tahun yang bukan lagi usia muda, bertekad akan terus berjuang dan bekerja keras demi berbakti kepada masyarakat.

Ungkapan Nasir ini dikatakan pada saat dirayakannya HUT kelahirannya yang ke-47 tahun berbarengan dengan HUT pernikahannya.

Baca Juga  M Nasir Penuhi Panggilan Bawaslu Pesawaran

\”Harapan saya secara pribadi di usia ke-47 tahun bukan usia muda walaupun belum tua betul, tapi mungkin inilah usia kematangan kita, insyaallah saya di usia yang cukup matang ini akan terus bertekad bekerja berbakti kepada masyarakat di Kabupaten Pesawaran,\” ucap Nasir didampingi sang istri, di depan beberapa kader DPC PDIP dikediamannya, Kamis (19/3).

Baca Juga  Pengawasan Pemilu, Bawaslu Pesawaran Koordinasi dengan FKWKP

Menurut Nasir perjuangannya untuk memajukan Pesawaran, tidak terlepas dari doa dan dukungan istri tercinta, keluarga dan kerabat.

\”Saya kira keluarga adalah bagian utama dalam kehidupan kita, termasuk dalam rangka mendukung karir dan kinerja sehingga prestasi keberhasil semangat ini didukung oleh keluarga besar termasuk istri tercinta. Selama 20 tahun kami bersama insyaallah selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, sisanya adalah untuk pendorong saya dalam bekerja, berkarir dalam rangka juga ikut membangun Pesawaran yang kita cintai,\” ucap Nasir. (Soheh)

Baca Juga  Pasien SA Asal Pesawaran Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *