oleh

Nasdem Tubaba Siap Konsolidasi dengan DPW Provinsi Lampung

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), S Joko Kuncoro S.I.Kom, siap berkoordinasi dan konsolidasi secara masif sejak ditetapkannya secara resmi Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, Jumat (8/10).

Joko Kuncoro mengatakan bahwa semoga dibawah kepemimpinan Herman HN, Partai Nasdem Lampung ke depan akan semakin solid dan lebih besar lagi karena kemampuannya dalam memimpin tidak perlu diragukan lagi, soal dinamika pergerakan di kancah politik Herman sangat mumpuni dalam memanajemen mesin organisasi.

Baca Juga  Polres Tubaba Perketat Pengamanan Gereja Jelang Paskah 2021

“Atas nama DPD Partai Nasdem Kabupaten Tubaba saya mengucapkan selamat kepada kakak Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung,” kata Joko kepada wartawan, Sabtu (9/10).

Selain itu, lanjut Joko, kiprah mantan Walikota Bandar Lampung yang populer itu selalu dicintai oleh masyarakat Lampung sehingga dapat diyakini bahwa Partai Nasdem akan bertambah besar lagi dan pastinya akan semakin selalu di hati masyarakat Lampung.

Baca Juga  Korem 043 Gatam Terima Tawaran Pendirian Kodim di Tubaba

“Oleh karenanya saya atas nama pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat akan siap berkoordinasi dan konsolidasi secara masif dengan kakak ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung sesuai arahan dalam sambutan perdananya bahwa beliau akan turun langsung ke daerah kabupaten/kota. Maka kami DPD Partai Nasdem Tulang Bawang Barat dengan senang hati dan bangga untuk menyambut kunjungannya,” ungkapnya.

Baca Juga  Dirjen Bimas Hindu Kemenag RI Lakukan Kunker ke Tubaba

Joko Kuncoro menegaskan bahwa DPD Partai Nasdem Kabupaten Tubaba akan selalu siap dipimpin dan siap mengibarkan panji-panji kebesaran Partai Nasdem di kabupaten setempat.

“Kami akan selalu siap dipimpin oleh kakak Herman HN siap mengibarkan panji-panji gerakan perubahan Partai Nasdem di bumi Ragem Sai Mangi Wawai Kabupaten Tubaba tercinta,” pungkasnya. (Arie/leni)

Komentar