oleh

Nanda Indira: Lomba Desa Tingkat Nasional Butuh Dukungan Maksimal

Pesawaran (Netizenku): Menghadapai lomba desa tingkat nasional di Desa Sinar Jadi, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, yang akan dilaksanakan 16 April mendatang, Ketua TPKK Pesawaran, Nanda Indira menegaskan, kepada seluruh kepala OPD, camat, beserta Desa Sinar Jati untuk dapat bersama-sama mempersiapkan diri dan mensukseskan lomba yang akan dihadapi tersebut. Terutama untuk Dinas Kesehatan beserta jajaran agar mendukung secara penuh dan maksimal lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat nasional tahun 2018.

Baca Juga  Eriawan Minta RSUD Pesawaran Tangani Limbah dengan Benar

Penegasan ini disampaikan Indira pada rapat persiapan lomba tersebut, di aula pemkab, Rabu (4/4).

\”Kepada seluruh kepala OPD, camat, beserta Desa Sinar Jati Kecamatan Tegineneng untuk bersama-sama mempersiapkan dan mensukseskan lomba yang akan kita hadapi, terutama Dinas Kesehatan. Karena kegiatan ini tidak akan berhasil tanpa kerjasama dan kebersamaan kita semua. Keberhasilan kita semua adalah keberhasilan Kabupaten Pesawaran,\” pinta Nanda.

Baca Juga  Pesawaran Komit Perangi Rubella

Nanda membeberkan, keberhasilan tersebut tidak dapat terwujud jika tidak ada kerja sama tim.

\”Atas kesadaran kemauan dan niat yang tulus dan ikhlas mari kita semua bersatu bersama-sama bekerja untuk membina Desa Sinar Jati sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, sehingga berhasil menjadi juara I tingkat nasional. Semoga dengan keberhasilan ini memacu desa-desa lain,\” ucapnya. (Soheh)

Baca Juga  Bupati Pesawaran Ancam Tangkap Pelaku Kegaduhan Pilkades Serentak

Komentar