oleh

Miliki Sabu, Pemuda ini Dibekuk

Pesawaran (Netizenku.com): Satresnarkoba Polres Pesawaran kembali berhasil mengamankan satu tersangka pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu di wilayah hukum Kabupaten berjuluk Andan Jejama tersebut.

Agus Candra (32), warga Dusun Guyuban Rt/002 Rw/001 Desa Paguyuban Kecamatan Waylima Pesawaran, berhasil diamankan dengan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal yang diduga narkotika jenis sabu, serta satu unit handphone merk Samsung warna Putih.

Baca Juga  Dendi Serahkan Bantuan bagi Dhuafa dan Yatim Piatu di Negeri Katon

Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi, mengatakan jika tersangka Agus Candra berhasil ditangkap oleh Satresnarkoba pada Senin (28/5) sekira pukul 19.00 WIB di Dusun Cilutung Kecamatan Negeri Katon.

\”Tersangka kita amankan tanpa hak atau melawan hukum karena telah menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, atau menyerahkan narkotika golongan 1 Subs memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika Golongan I bukan tanaman, dengan barang bukti satu bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal yang diduga narkotika jenis sabu serta satu unit handphone merk Samsung warna Putih,\” jelas Kapolres, Selasa (29/5).

Baca Juga  Sambangi Kantor Panwas dan KPUD Pesawaran, Ratusan Masa Sebut Panwas Masuk Angin hingga Tak Becus

Akibat perbuatannya, tersangka Agus yang keseharianya bekerja wiraswasta ini harus rela meringkuk didinginnya jeruji besi Mapolres Pesawaran. \”Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,\” ungkapnya. (Soheh)

Komentar