oleh

Metro Resmi Miliki Taman Edukasi

Metro (Netizenku.com): Kota Metro kini telah resmi memiliki Taman Edukasi, setelah diresmikan langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin, yang bertempat di Jl. Gunung Lawu, Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Kota Metro. Kamis (12/7).

Pembukaan Taman Edukasi Metro ini dihadiri Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Assten II, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata dan perwakilan cabang Bank yang ada di Kota Metro.

Baca Juga  Kampanye, Bawaslu Minta Paslon Terapkan Protokol Kesehatan

Sebelum membuka acara ini, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan harapannya, agar Taman Edukasi ini dapat dinikmati warga Kota Metro, terlebih juga masyarakat di luar Kota Metro. “Hal ini perlu kita promosikan di berbagai media. Sehingga cakupan informasi untuk warga lebih luas. Dan saya perlu tambahkan bahwa, Taman Edukasi ini kedepannya perlu di kembangkan lagi, terlebih kepada kualitas agar sama dengan daerah lain,” ungkap Pairin.

Baca Juga  Disdik Imbau Warga Metro Berhati-hati dalam Menggunakan Medsos

Ia juga berkeinginan, kedepannya wahana ini menjadi yang terbaik sehingga mendukung visi Kota Metro. “Kami juga siap bergabung untuk berkerjasama misalnya, Dinas Pertanian dapat memberikan masukan mengenai tanaman. Dan saya minta berikan pelayanan terbaik, dengan senyuman kepada setiap pengunjung,” ujarnya. (Rivaldi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *