oleh

Menangkan Prabowo-Sandi, Tokoh Ijtima\’ Ulama Bentuk Koppasandi

Lampung (Netizenku.com): Tokoh Ijtima\’ Ulama membentuk suatu organisasi untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Organisasi tersebut diberi nama Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi).

\”Sebagai implementasi dari amanah Ijtima\’ Ulama II tersebut, telah dibentuk organisasi pemenangan untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019, dengan melibatkan seluruh ulama dan tokoh umat yang hadir dalam Ijtima\’ Ulama I dan II, serta para aktivis bela Islam,\” kata Sekjen Koppasandi, Muhammad Al Khaththath, di Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jl Kramat Raya, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Baca Juga  Amankan Pemilu 2019, Polres Lampung Tengah Gelar Operasi Mantap Brata

Al Khaththath menuturkan, Koppasandi akan dideklarasikan secara serempak di seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia yang terpusat di Jakarta.

Rencananya, Prabowo-Sandi dan pimpinan partai pendukung akan hadir dalam deklarasi tersebut.

\”Deklarasi Koppasandi akan dilakukan insya Allah hari Ahad, 4 November 2018 di Jakarta, yang diikuti oleh deklarasi-deklarasi di berbagai provinsi dan kabupaten/kota di seluruh wilayah NKRI,\” ujar Al Khaththath.

Baca Juga  FMN Dukung Umar Syah Duduk di DPD-RI

Habib Rizieq Shihab yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina Koppasandi, akan memberikan sambutan khusus dalam deklarasi Koppasandi.

Al Khaththath berharap Koppasandi bisa menjadi mitra Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

\”Kami berharap, dengan keberadaan dan kiprah Koppasandi ke depan, semua komponen umat Islam dari Sabang sampai Merauke bergerak dengan spirit 212 memenangkan Prabowo-Sandi,\” ungkap Al Khaththath. (dtc/lan)

Baca Juga  Bawaslu Lampung Tengah Copot APK Ilegal

Komentar