oleh

Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Kabupaten Pringsewu Dilantik

Pringsewu (Netizenku.com): Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027 yang diketuai oleh Muhlisatus Saimah dilantik oleh Ketua MCM Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Lampung, Sodirin. Acara pelantikan digelar di kampus STMIK Pringsewu, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Jumat (20/05/22).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang juga Pembina MCM Indonesia Kabupaten Pringsewu, jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda serta MCM Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Lampung.

Baca Juga  Bupati Pringsewu Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2019

Fauzi dalam sambutannya berharap pelantikan MCM Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Pringsewu yang juga bersamaan dengan momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022, dapat menimbulkan semangat perjuangan organisasi MCM Indonesia kabupaten setempat.

“Dengan kebersamaan dan kekompakan, yakin MCM Indonesia Kabupaten Pringsewu akan semakin kuat,” katanya.

Lebih lanjut Mas Fauzi, sapaan akrab Wabup Pringsewu, berharap selain ditingkat kabupaten, MCM Indonesia kedepannya juga dapat dibentuk hingga di tingkat kecamatan, sehingganya kegiatan maupun program organisasi dapat cepat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga  Satnarkoba Pringsewu Tangkap 3 Pengguna Sabu

“Kepada unsur pemerintahan terkait, mohon kiranya dapat dibimbing dan dibina. Setelah ini nanti, silakan MCM Indonesia Kabupaten Pringsewu dapat sowan ke kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Pringsewu, guna mendapatkan Surat Keterangan Tanda Lapor Keberadaan Organisasi, sehingga dapat lebih tertib sesuai aturan keorganisasian di masyarakat,” pungkasnya. (Rz/leni)