BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Beralasan sakit, Marzuki Calon Wakil Bupati dari Pasangan Calon Bupati Dendi Ramadhona (Dermawan), dengan nomor urut dua tidak hadir pada debat kandidat bersama Paslon nomor urut satu, M Nasir dan Naldi Rinara (Bersinar), pada Debat Publik Terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran tahun 2020 di Gedung Adora Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan, Rabu malam (4/11).

Sontak hal ini menjadi pertanyaan publik apakah yang bersangkutan memang sakit atau kenapa?

“Ehh ngomong-ngomong pak Marzuki sakit apa ya, pecah kongsi ya?? Infonya dong,” tanya Cell Iyai di grup Whats App For Pesawaran tercinta.

Menjawab hal ini Dendi Ramadhona selaku Calon Bupati yang berpasangan dengan Marzuki mengutarakan, bahwa pasangannya tersebut tidak dapat hadir pada debat tersebut lantaran sedang sakit dan sudah memberikan izin ke pihak KPU.

“Calon wakil bupati tidak bisa hadir beliau kurang sehat, tapi dia sudah izin dari dokter dan juga sudah memberikan surat izin, mohon doanya pada semua rekan-rekan semuanya agar beliau segera diberi kesembuhan,” ucap Dendi di depan puluhan awak media usai debat terbuka di halaman Gedung Adora.

Pada kesempatan tersebut meskipun dirinya tidak didampingi wakil, pihaknya telah memberikan pemaparan pada debat tersebut sesuai dengan substansi yang diberikan.

“Kami pasangan Dermawan, sudah memberikan pemaparan dan alhamdulilah berjalan dengan baik sesuai dengan substansi malam ini, yaitu sinergi pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19, serta  penanggulangan dampak ekonomi di Kabupaten Pesawaran. Dan tadi beberapa tawaran dan program-program, juga kerja yang akan diberikan selaku pasangan Dermawan untuk Pesawaran, lebih baik dan tadi sudah kita paparkan semuanya,” ungkapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here