oleh

Libur Tahun Baru, Wisatawan Padati Taman Faiz Waysido

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Ribuan wisatawan dari berbagai daerah padati Taman Faiz Waysido yang berada di Tiyuh Waysido, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (1/1) sejak pagi hari.

Berdatangan wisatawan tersebut membuat padatnya kendaraan di ruas Karta Raharja-Waysido sehingga terjadi kemacetan yang cukup panjang, sementara kondisi jalan juga masih tergolong sempit.

Baca Juga  Dua Jenazah Korban SJ-182 Asal Tubaba Dimakamkan Pihak Keluarga

Taman yang mulai dibuka untuk umum sejak pertengahan tahun 2019 lalu ini berjarak sekitar 30 kilometer dari gerbang tol Menggala dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit menuju arah Pasar Pulung Kencana-Marga Kencana-Karta Raharja-Waysido. Salah satu destinasi wisata ini sangat rekomended untuk berwisata bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja.

Berbagai wahana hiburan dan permainan dapat dinikmati para wisatawan yang datang diantaranya, flying bike (sepeda gantung), taman bermain anak-anak, bebek gowes, kolam renang, gazebo, stand kuliner, berbagai macam hewan peliharaan, spot selfie bersama patung gajah, dan wahana hiburan lainnya.

Baca Juga  Tubaba Gelar Pelatihan Olahan Berbahan Dasar Ikan

\”Tiket masuk ke taman ini seharga Rp10 ribu rupiah/orang khusus hari libur seperti tahun baru ini , dan Rp5 ribu rupiah/orang untuk hari biasa,\” terang tanggung Subagyo selaku manajer Taman Faiz Waysido, Rabu (1/1).

Pantauan wartawan ini, wisatawan yang berkunjung ke Taman Faiz oleh pengelola disuguhi dengan alunan musik dan doorprize menarik serta menghadirkan artis ibukota POPO D\’Academy dan sederetan artis pendukung lainnya hingga 2 hari kedepan.(Arie)

Baca Juga  Hari Ibu, TP PKK Tubaba Kunjungi Kecamatan Lambu Kibang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *