oleh

Lesty Saksikan Pasar Murah PDI Perjuangan di Teluk Pandan

Pesawaran (Netizenku.com): Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Bidang Koperasi dan UMKM, Lesty Putri Utami, menyaksikan langsung pasar murah yang digelar partai berlambang benteng moncong putih tersebut di wilayah Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran, Jumat (22/4).

Anggota komisi II DPRD Lampung tersebut menjelaskan, pasar murah yang digelar DPD PDI Perjuangan itu menyediakan 320 paket, dengan masing-masing bernilai Rp85 ribu, tetapi masyarakat hanya membayar dengan Rp50 ribu.

Baca Juga  Sepi Pengunjung, Dinas Pariwisata Dinilai Gagal Helat Festival Pahawang

“Alhamdulillah kegiatan pasar murah dalam rangka membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari berjalan lancar, bahkan kegiatan yang dibantu pengurus PAC dan ranting di wilayah Kecamatan Pulau Pandan tidak berlangsung lama karena 320 paket sembako habis dalam waktu singkat,” kata Lesty.

Kata Lesty, paket sembako berupa sirup, gula, susu, sarden, tepung, bihun dan minyak goreng, diperuntukkan bagi masyarakat desa
Batu Menyan, Cilimus, Gebang, Hanura, Hurun, Munca, Sidodadi, Sukajaya Lempasing, Talang Mulya, dan Tanjung Agung, memang belum memenuhi kebutuhan masyarakat secara luas.

Baca Juga  DPO Curas, Taun Diciduk di Tangerang

“Paket sembako yang kami sediakan untuk ditebus murah jumlahnya masih terbatas, tetapi kegiatan tersebut merupakan komitmen PDI Perjuangan untuk bergotong-royong membantu masyarakat kurang mampu, apalagi menyambut hari raya Idul Fitri, tentu kebutuhan semakin tinggi,” ujarnya.

Masih menurut putri sulung politisi senior PDI Perjuangan Mukhlis Basri ini, pandemi Covid-19 belum hilang walaupun penularannya semakin melandai, untuk itu dia berharap masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi, dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga  HGN 2019 Pesawaran Apresiasi Guru di Daerah Terpencil

“Sudah tradisi apabila Idul Fitri, banyak saudara kita yang merantau mudik atau pulang kampung, untuk itu jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan, dan saat ini vaksin dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh masih terus berjalan, maka jangan ragu untuk vaksin 1, 2 bahkan vaksin ketiga (booster),” ajak politisi muda tersebut. (Iwan/leni)